Facebook Pixel

itriptravel

Jangan Lewatkan Tempat Wisata Populer di Lombok Barat

Lombok merupakan daerah yang sangat terkenal yang terletak di Nusa Tenggara Barat karena tempat wisatanya yang menakjubkan. iTrip Wisata memiliki banyak tempat wisata menarik yang bahkan membuatnya terkenal di seluruh dunia.

Banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional menyukai tempat ini. Menariknya, Lombok sendiri memiliki banyak pulau kecil yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya pulau-pulau kecil, Lombok khususnya Lombok Barat memiliki berbagai tempat wisata, mulai dari Gili (pulau kecil) hingga pantai. Semuanya pasti akan memuaskan keinginan wisatawan untuk berlibur.

Gili Gede

Gili Gede adalah salah satu pulau kecil yang terletak di Lombok Barat. Mengunjungi Gili Gede harus dimasukkan ke dalam daftar setiap wisatawan karena berbagai alasan. Pertama, fasilitas di Gili Gede sudah memadai dan bagus. Wisatawan akan dapat menikmati liburannya baik bersama keluarga maupun teman tanpa khawatir dengan fasilitas.
Selain itu, penduduk di Gili Gede juga ramah. Mereka sering terlihat di lokasi, kebanyakan menangkap ikan di laut. Kebanyakan dari mereka sangat ramah dan mahir berbahasa Inggris, sehingga wisatawan asing tidak akan kesulitan untuk berkeliling pulau.

Pura Batu Bolong

Pura Batu Bolong adalah salah satu candi Hindu yang paling mencolok di Indonesia. Lokasinya berada di Pantai Sengiggi, Lombok Barat. Kuil ini sangat populer di kalangan wisatawan karena memiliki pemandangan terbaik untuk mengambil beberapa foto yang bagus. Pasalnya, pura ini berada di atas tanah berbatu yang menghadap ke Pantai Sentiggi.

Selain menjadi salah satu objek wisata terkenal di Lombok Barat, Pura Batu Bolong masih digunakan sebagai tempat aktif untuk beribadah. Jadi, wisatawan yang berkunjung ke pura ini harus mengikuti aturan, seperti membungkus diri secara sopan dengan sarung atau selempang. Pengunjung akan menemukan anak-anak setempat menyewakan selempang atau sarung jika mereka lupa memakai atau membawanya.

Pantai Nambung

Pantai Nambung terletak di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Pantai ini adalah tujuan yang baik bagi wisatawan yang suka dekat dengan alam. Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di pantai ini, seperti fotografi, selancar, dan penjelajahan pantai. Pantai ini memiliki ombak yang besar dengan pasir yang bertekstur lembut dan kedua fitur ini selalu memuaskan pengunjung.

Follow Us: Pinterest - VK - Facebook

Pantai Nambung eksotis karena air terjun air asin, ombak besar, karang dan fitur menakjubkan lainnya. Bahkan ada kolam kecil yang terbentuk saat air surut. Kolam ini terletak di belakang karang besar dan mudah diakses pada waktu yang tepat. Banyak wisatawan yang suka memotret objek-objek tersebut. Selain itu, pantai ini juga merupakan tempat yang cocok untuk berselancar karena ombaknya yang besar dan angin laut yang kencang.

itriptravel
Send Me a Message

Name:

iTrip Travel

Location:

Indonesia, 0 9255

Take Our Featured Health Poll

What do you think is the most important health test for women?:
View Results