Facebook Pixel

Wisata Bandung

Rujukan Tempat Liburan Tenar di Jawa Barat

Propinsi Jawa Barat benar-benar termasyhur dengan kecantikan alamnya yang jarang-jarang dipunyai oleh wilayah lain di Indonesia. Banyak tempat tamasya di Jawa Barat sebagai target turis sebab panoramanya yang fantastis. Jawa Barat pun punya udara yang sejuk sebab diputari pegunungan, membikin wilayah ini bertambah asri serta mengagumkan. Jawa Barat termasyhur tak cuma karena liburan alamnya namun juga sebab budaya, kulineran, pantai serta arena hiburan dan tempat makan dengan prinsip yang antik. Akan tetapi banyak tempat tamasya di Jawa Barat malahan membikin turis kebingungan dalam memastikan fokus tempat tamasya mana yang dapat disinggahi. Nach, di artikel tersebut ini kami udah membikin daftar tempat Wisata Bandung tamasya di Jawa Barat yang disarankan.

1. Kawah Putih

Bandung Kawah Putih atau Kawah Putih yaitu obyek wisata yang paling termasyhur di Bandung. Berada di Ciwidey di Jawa Barat. Kawah ini ada dalam pucuk Gunung Tunduka, Ciwidey seputar 2 jam dari Bandung, maka menjajakan udara sejuk dengan temperatur 8-22 derajat. Sejauh perjalanan tuju Kawah Putih turis akan juga disajikan dengan panorama pohon-pohon yang memperbanyak kesejukan tempat ini. Bersiap-siaplah buat takjub dengan kecantikan alam ini, kabut tebal serta warna air kawah yang tampak putih kebiruan. Air di danau ini dapat beralih warna terkait temperatur, cuaca serta gas belerang di seputar kawah. Terdapat beberapa tanaman mati yang cuma tersisa pohon-pohon serta dahan di seputar danau. Akan tetapi perihal ini pula yang membikin panorama kawah tampak lebih artistik.

2. Green Canyon

Pangandaran Green Canyon yang berada di Kampung Kertayasa, Pangandaran, adalah tempat tamasya yang paling elok. Perihal ini menghidangkan bebatuan tinggi melambung yang mengagumkan. Pengunjung dapat nikmati beberapa tebing tinggi dengan saluran Sungai Cijulang di bawahnya. Turis dapat juga berkeliling-keliling Green Canyon memanfaatkan perahu kecil yang siap dari sana. Pekerjaan yang lain bisa dikerjakan turis di sini yakni Bodi Rafting telusuri sungai di bawah tebing lewat pohon-pohon hijau yang miliki jarak seputar 3 km.

3. Taman Batu

Padalarang Stone Garden berada di Gunung Masigit, Cipatat. Begitu fantastis, tenar serta sesuai selaku tempat ambil poto prewedding. Awal mulanya, sedikit orang yang mengenali kecantikan yang terselip dari pucuk bukit Stone Garden. Bebatuan bertabur medan ini demikian fantastis terpenting saat pagi hari atau mungkin waktu senja waktu matahari tenggelam. Seusai menjajahi batu-batuan alam yang bertaburan di seputar danau purba, turis dapat nikmati panorama spektakuler di atas bukit. Di atas bentangan luas panorama tersuguh dengan elok. Taman batu di daratan tinggi di bukit ini bakal membikin Anda terasa seakan tengah berpergian ke luar negeri. Anda dapat lihat batu-batuan tegak dengan susunan artistik di atas padang rumput di bukit yang Anda daki. Beberapa pengunjung menyimpan kejadian ini dengan background panorama langit yang terlepas serta area pertanian yang hijau dan bukit-bukit yang melambung tinggi.

4. Curug Cikaso

Sukabumi Air Terjun Cikaso, (bahasa Sunda: Curug Cikaso) yaitu suatu obyek wisata air terjun yang berada di selatan Kabupaten Sukabumi. Juga di kenal berikut nama Curug Baik akan tetapi nama Curug Cikaso lebih diketahui penduduk sebab saluran airnya asal dari anak sungai Cikaso ialah Sungai Cicurug. Cikaso terdiri dari 3 air terjun yang bersebelahan serta suatu kolam di bawahnya yang punya warna air pirus yang fantastis. Tingginya air terjun yang sampai 80 mtr. serta lebar tebing 100 mtr. memberikan panorama elok serta mengagumkan dari luapan air yang diputari pohon-pohon hijau. Air yang tercurah setelah itu membentuk kabut air yang fantastis serta berikan kesegaran. Turis dapat merasai kesegaran Air Terjun Curug Cikaso serta lihat kurangnya embun yang dibuat dari siraman air terjun.

Take Our Featured Health Poll

What do you think is the most important health test for women?:
View Results